Breaking News

Minggu, Februari 13, 2011

Ganti Lagu Pada Game PES 2010

Selain membahas tentang Tutorial Blog , SEO dan seputar internet , Aditx Web Blog juga membahas tentang Patch PES. Mungkin agak sedikit terlambat dipublishnya artikel ini mengingat Game PES 2010 telah lama beredar. Tetapi tidak apa bagi yang berminat anda dapat mengikuti seri Tutorial PES 2010. Hampir serupa pada postingan sebelumnya (Baca : Tutorial Ganti Lagu Pada Game PES 2009) kali ini kita akan mengubah daftar list lagu pada game PES 2010 tapi sebelumnya anda harus sudah menginstall kitserver pada Game PES anda (Baca : Kitserver 9.0 untuk PES 2010).


1. Pertama Download Aplikasi PES Sound File Converter 1.5b untuk merubah format file MP3 – ADX , File ini hanya berukuran 775kb.

2. Kedua Download List Sound Track , ini bertujuan untuk mengetahui daftar nomor urut lagu yang terdapat pada game.

3. Ketiga Download Songs.txt , ini digunakan untuk menempatkan list lagu pada kitserver.

4. Baiklah aplikasi sudah didownload sekarang tinggal langkah selanjutnya. Sebagai contoh kita akan memasukkan lagu Bondan Prakoso – Ya Sudahlah.

5. Convert lagu dengan Program PES Sound Converter , convert filenya ke File ADX. Contoh :

Bondan Prakoso – Ya Sudahlah .mp3 convert menjadi Bondan Prakoso – Ya Sudahlah .adx

Paatch pes 2010

6. Cari lagu yang ingin diganti , lihat pada List Sound Track missal : kita ingin mengganti Galaxy Bounce nomor list Lagu Tersebut adalah 12.

7. Rename file Bondan Prakoso – Ya Sudahlah.adx menjadi Unnamed_12.adx

8. Masukkan File Unnamed_12.adx ke folder dt02.img yang ada pada folder kitserver anda. Contoh : C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2010\Kitserver\Gururupa1ndonesia\img (Apabila belum ada folder dt02.img anda dapat membuatnya sendiri).

9. Copy file Songs.txt ke direktori Kitserver anda. Contoh : C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2010\Kitserver\Gururupa1ndonesia . Buka file Songs.txt tersebut isi file ini dengan format , “judul lagu”, “artis” (pada contoh ini misalnya : 12 - Bondan Prakorso, “Ya Sudahlah”, “Bondan Prakorso feat fade2black” ) – Catatan: Jangan lupa tanda petiknya!



10. Save file tersebut dan mainkan Game PES 2010 , untuk melihat berhasil atau tidaknya masuk pada menu Gallery – Playlist Editor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By