Breaking News

Sabtu, Juli 21, 2012

Rangkaian Speaker Aktif

Skema Aktif Speaker Seri Sederhana dan PCB. Di sini saya berbagi skema sederhana dari seri speaker aktif. Ini adalah hasil dari pengalaman saya didokumentasikan. Rangkaian aktif pembicara berdaya kecil. dan dibangun dengan komponen utama dari IC TA7283AP Toshiba.

Berikut Suami saya berbagi skema Rangkaian pembicara Aktif Sederhana. Suami merupakan pengalaman Hasil Yang saya dokumentasikan. Rangkaian pembicara Aktif Suami Berdaya Kecil Dan dibangun Mencari Google Artikel Komponen Utama IC TA7283AP bahasa Dari Toshiba.

IC dapat memperkuat daya sampai sekitar 5 watt. Menggunakan sumber daya +12 VDC - 2 Ampere. Untuk catu daya harus digunakan gelombang penuh untuk mendapatkan hasil yang optimal. Berikut skema dan jalur PCB speaker Watt 5 aktif. IC Suami Mampu menguatkan Daya hingga sekitar 5 Watt. Menggunakan Sumber Daya +12 VDC - 2 Ampere. Untuk Catu Daya sebaiknya digunakan Gelombang Penuh untuk mendapatkan Hasil optimal yang. Berikut inisial skema Rangkaian pembicara Aktif 5 Watt:
Skema Rangkaian Speaker Aktif 5 Watt TA7283AP Toshiba
Gambar Jalur PCB Speaker Aktif 5 Watt
Seri speaker aktif berfungsi untuk memperkuat sinyal audio dari tingkat beberapa puluh watt miliwatt untuk beberapa atau beberapa puluh watt. Rangkaian di atas cukup untuk memenuhi kebutuhan ruang keluaran penguat audio dari komputer PC. Rangkaian di atas dapat memenuhi kebutuhan audio pribadi dengan mengacu pada optimal standar 2 Watt/m2 kebutuhan. Rangkaian pembicara Aktif berfungsi untuk menguatkan sinyal audio bahasa Dari Taraf beberapa Puluh miliwatt menjadi beberapa watt atau beberapa Puluh watt. Rangkaian di Atas sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Penguat Audio ruangan gedung kantor bahasa Dari keluaran PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By