Breaking News

Senin, Desember 06, 2010

Cara Hapus Rekening Bank Dari Account PayPal Suspend

Apabila Anda menghubungkan account PayPal Anda ke rekening bank Anda, kartu debet atau kartu kredit, Anda dapat mentransfer dana antara rekening. Namun, jika password PayPal Anda berada di tangan yang salah, Anda bisa berakhir dengan account suspended.

Dan jika Anda ingin menghapus link ke rekening bank Anda untuk mencegah akses yang tidak sah. Anda masih dapat log in ke account suspended, tapi menggunakan account PayPal untuk pembelian akan dinonaktifkan.
  1. Log in ke account PayPal Anda melalui PayPal.com.
  2. Klik “My Account” pada toolbar di bagian atas halaman (tab ini akan dipilih secara otomatis ketika Anda pertama kali log in). Pergi ke tab “Profile” lalu pilih “Tambah atau Edit Bank Account” dari menu drop-down.
  3. Klik “Hapus” link untuk setiap rekening bank yang tercantum untuk account PayPal Anda. Account Anda diidentifikasi oleh empat digit terakhir dari nomor rekening.
  4. Mencegah penarikan dari rekening bank Anda dengan menghilangkan asosiasi account PayPal Anda dengan kredit Anda kombinasi / kartu debit. Pergi ke tab “Profil” dan pilih “Tambah atau Edit Kartu Kredit.” Cari kombinasi kredit / kartu debet pada daftar (empat digit terakhir kartu itu ditampilkan), kemudian klik “Hapus.”
  5. Call PayPal layanan pelanggan line di (402) 935-2050 atau (888) 221-1161 jika account Anda tidak bisa diakses karena password Anda telah diubah oleh hacker atau pengguna yang tidak sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By