Breaking News

Rabu, Desember 08, 2010

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook


Saat ini bukan saja Blog yang bisa kita jadikan lahan Rupiah, namun ada cara baru untuk mendapatkan Uang dari Facebook. Fasilitas Facebook ini tentu saja adalah kabar menarik bagi pencari uang dari dunia online dan internet. Cara mendapatkan uang dari Facebook ini terbilang cukup mudah. Kesimpulan ini Achiles dapatkan setelah membaca postingan Bang Zalukhu mengenai cara menghasilkan uang lewat Facebook. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Facebook. Berikut akan Achiles jelaskan mengenai cara dan aturan main agar Facebook kita juga bisa menjadi sebuah lahan baru untuk menghasilkan uang. :
 
1. Pertama dan yang terpenting, anda tentunya harus sudah mempunyai akun di Facebook. Bagi yang belum mempunyai akun Facebook, silahkan anda membaca cara membuat Facebook ini
2. Lakukan langkah login pada Facebook anda
3. Ketikkan / copy paste alamat http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1621582436 pada browser anda ( tapi pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah login pada akun Facebook anda sebelum membuka halaman tersebut )

NB : Penting untuk menyimpan link diatas agar anda bisa masuk kembali kedalam aplikasi ini kapan saja anda mau. Silahkan untuk menyimpan di HP, catatan atau komputer pribadi anda alamat diatas.

4. Lalu jawablah setiap pertanyaan yang ada satu persatu, kunci jawaban terdapat pada link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia bergantung pada jumlah pengiklan, sehingga kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi ini.

Agar uang pendapatan anda bisa bertambah dengan cepat, maka ajaklah semua teman anda yang ada di Facebook untuk turut bermain dalam permainan ini, tentunya lewat link refereal anda sendiri yang bisa anda dapatkan pada kiri bawah halaman tadi ( Perhatikan garis merah pada gambar, itulah link refereal anda sendiri yang bisa anda gunakan agar teman anda menjadi downline anda )

Aturan main :

1. Setiap jawaban yang benar kamu akan mendapatkan Rp. 150,-
2. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat kamu (downline 1), kamu akan mendapat Rp. 60,-
3. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 1 kamu (downline 2), kamu akan mendapat Rp. 50,-
4. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 2 kamu (downline 3), kamu akan mendapat Rp. 40,-

Untuk melakukan Payout pada rekening yang anda miliki, anda harus mencapai angka Rp 10.000,- terlebih dahulu. Jadi segeralah ikuti permainan ini dan agar anda mulai mengeri cara mendapatkan uang dari Facebook. Jangan lupa untuk membuka halaman :

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1621582436

Selamat mencoba dan sukses untuk anda semua

Berikut ini screen jumlah downline Achiles dan bukti pembayaran yang sudah dilakukan oleh pengelola aplikasi bagi2
















Link Populer Hari Ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By