Breaking News

Senin, Desember 06, 2010

Membuat Account Paypal tanpa Kartu Kredit dan VCC

Sebagian besar blogger, menjadikan blognya sebagai lahan untuk menambah penghasilan, dan penghasilan yang didapat, itu ada beberapa macam caranya, yaitu di transfer kerekening langsung, atau pun ke rekening virtual (bener apa gak ya maksudnya), seperti Paypal atau Alertpay. Nah dulu yang saya tau, untuk membuka rekening Paypal, kita diminta untuk memasukan Nomor Kartu Kredit kita, dan jika belum punya kartu kredit, biasa di akali dengan memasukan VCC (Virtual Credic Card) yang bisa kita dapatkan dari internet (banyak yang jual kok).
Hari ini saya membuat account paypal, dan saya melihat ada yang beda, karena sekarang account paypal bisa di verifikasi dengan menghubungkannya dengan rekening tabungan kita. Dan bagi yang udah mengetahuinya sebelum saya, saya mohon bimbingan atau masukan nya untuk memperjelas maksud dari artikel ini, dan untuk yang belum dan mau tau, berikut step by step nya.
Pertama, buka halaman paypal di http://www.paypal.com

Jika Sudah muncul tampilan seperti gambar di atas, silahkan klik Sign up, Setelah itu pilih Negara atau Wilayah kamu, dan piliih bahasa yang akan kamu gunakan, kemudian klik tombol Memulai


Setelah ituisi data anda dengan lengkap dan dengan sebenar – benar nya.


Hilangkan tanda centang pada “Hubungkan kartu kredit saya supaya saya dapat segera mulai berbelanja..” Kemudian klik tombol Setuju dan Buat Rekening. dan di tampilan berikutnya klik Masuk ke Rekening Saya


Kemudian klik link “Dapatkan Status Terverifikasi”


Kemudian klik tombol “Hubungkan rekening bank saya”


Kemudian Masukkan data rekening kamu, dan untuk sandi bank penerima, kamu bisa klik link “Apa ini” di sebelahnya, atau untuk emndapatkannya, kamu bisa klik disini


Setelah itu Klik tombol lanjutkan,


Jika datanya sudah benar, kamu bisa klik tombol “Tambah Rekening Bank” atau jika mau di edit ulang, kamu bisa klik tombol “edit”


Setelah itu akan keluar tampilan baru yang merupakan informasi proses penambahan rekening sudah berhasil, dan dalam 1 – 3 hari kedepan, Paypal akan mengirimkan 2 setoran dalam jumlah yang kecil kerekening kamu, dan kamu nanti diminta untuk menginformasikan kepada Paypal angka berapa yang di setorkan ke rekening kamu itu, dan selanjutnya .. Proses nya berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By