Breaking News

Jumat, Desember 17, 2010

Software Ramalan

Saya mempunyai software gratis untuk meramal nasib kita. Caranya tinggal masukkan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran kita, kemudian keluar hasil ramalan bintang, ramalan zodiak, ramalan cinta, ramalan jodoh,  dan berdasarkan shio kita. Pokoknya lengkap ! 
Software Ramalan nasib ! Ketahui jodoh, cinta, asmara, dan nasib anda
Klik Gambar untuk Download software Ramal
Waktu saya coba dengan memasukkan tanggal kelahiran saya, hasilnya saya dilahirkan pada hari minggu, berbintang Aquarius, bershio kambing, dan mempunyai elemen tanah. Kemudian di bagian bawah muncul penjelasannya. Pertama menurut hari dan tanggal kelahiran saya, dilanjutkan dengan ramalan bintang, cinta, jodoh, dan asmara. Terakhir, software ini menjelaskan  karakter saya  yang bershio kambing.
Berdasarkan bintang Aquarius yang berlambangkan air ini, saya adalah orang yang bersifat profresif, inovatif dan penuh gagasan (TEPAT SEKALI….) Walaupun merekatidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyainan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup (karena alasan inilah… software harus dibagi-bagikan….soalnya nulis yang baik-baik tok!)
Bintang aquarius, zodiak Jodoh yang tepat bagi cowok Aquarius adalah cewek yang berbintang Leo (padahal mantan pacarku bintang Virgo!) Individu ini tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun di balik semuanya itu dia sangat penuh kasih sayang kepada pasangannya…. cieeileeeh… .ha…ha…ha…
Wah...jadi ingat masa es em pe dulu. Waktu naksir cewek sampe pinjam primbon pembantu saya... ha...ha... ha.... tanya ketua kelas tanggal lahirnya terus liat bintangnya, kalo gak cocok yaaa....diterusin aja, toh belum tentu diterima jadi pacarnya. Tapi kalo cocok...dag dig dug jadinya. Oh....cinta monyet...cinta lokasi, mengapa kok sekarang gak merasakannya lagi yaaa.... (padahal udah kepala 3 dan beristri.....)
Sedangkan menurut shio kambing tanah, karakter saya itu terkenal dengan kelembutannya dan sifat tidak teganya terhadap sesama. Umumnya dia budiman, tulus dan gampang tersentuh oleh cerita-cerita sedih. Kalau suasana hatinya sedang baik, ia artistik, modern dalam penampilan, dan juga seorang pekerja yang kreatif. Namun kalau suasana hatinya sedang kebalikannya, ia condong dikuasai oleh emosinya, pesimis dan suka menyendiri. Ramalan nasib shio kambing
Konon, warga kambing gampang memaafkan orang dan mudah menerima kekurangan orang lain. Orang Cina percaya bahwa Dewi Fortuna akan selalu memamerkan senyumnya yang menawan kepada Kambing karena kepolosan dan kebaikan hatinya. Padanya selau tersedia tiga hal penting dalam hidup ini : Makanan, tempat bernaung, dan pakaian. Kemanapun dia pergi, dia selalu bertemu dengan orang-orang yang bisa dan mau menolongnya. Ia biasanya sangat disayangi, bukan saja oleh pasangan hidupnya, ttapi juga oleh keluarganya. Maklumlah, kambing jarang kikir dengan waktu maupun uangnya.
UNTUK DIPERTIMBANGKAN
Menebak karakter diri kita atau orang lain berdasarkan bintang atau shionya tidaklah salah.  Kadang ramalan ini ada benarnya dan juga ada melesetnya. Hal itu wajar, karena ramalan dibuat oleh manusia. Anda boleh percaya juga boleh tidak percaya, saran saya, jangan menilai seseorang dari sisi bintang atau shionya saja, tetapi dari semua aspek kehidupannya. "Don't Judge The Book by It's Cover" begitu kata orang bule. Lihatlah mereka dari semua sisi, karena itu adil buat mereka dan bijaksana bagi diri kita. Silahkan download software ramalan ini. Semoga menghibur !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By