Breaking News

Senin, Desember 06, 2010

Tips Verify PayPal Tanpa Kartu Kredit



Debit Card dari SFI Untuk Verifify & Withdraw PayPal

Semenjak dimasukkannya Indonesia sebagai negara yang bisa masuk dalam daftar negara yang bisa withdraw dari PayPal maka iklim bisnis internet di Indonesia seakan mendapat angin segar yang semoga bisa mendongkrak penghasilan para pebisnis internet dari negara kita yang tercinta ini, Indonesia :)

Namun masih ada sedikit masalah bagi beberapa kalangan tertentu yang terkadang sulit untuk bisa verify dan withdraw PayPal dikarenakan tidak mempunyai kartu kredit, seperti kalangan non karyawan atau kalangan karyawan perusahaan namun pendapatannya sesuai slip gaji masih di bawah 2.5 juta.

Alhamdulillah, ternyata saya diberi jalan untuk bisa mengatasi masalah tersebut di atas dengan mudah tanpa mengunakan kartu kredit ataupun VCC (Virtual Credit Card) sama sekali dan juga tidak memerlukan account bank Amerika untuk bisa melakukan withdraw dari PayPal serta hanya cukup menggunakan satu kartu itu saja :)

Saya memakai kartu debit dari SFI Cash Card yang InsyaAllah lebih aman daripada kartu kredit pada umumnya, sebab kartu debit tidak bisa bernilai minus sebagaimana pada umumnya kartu kredit. Kartu debit ini saya peroleh secara GRATIS dan dikirimkan ke rumah saya lewat pos karena saya mengikuti affiliate program dari SFI (daftarnya pun juga GRATIS), syarat untuk bisa memperoleh kartu debit ini sangat mudah yaitu earning saya harus bisa mencapai minimal $50 kemudian saya diminta untuk mengisikan nomer KTP di bagian National ID.

Untuk affiliate SFI yang berasal dari non USA akan mendapat SFI Cash Card nya dari Globewallet Card. Kartu ini diterbitkan oleh Global Bank Of Commerce, LTD dengan mamakai logo VISA sehingga bisa dipakai ke semua ATM di Dunia yang berada dalam jaringan VISA. Semua prosedur untuk verify & withdraw PayPal dengan menggunakan kartu debit ini sama halnya dengan prosedur saat kita menggunakan kartu kredit dalam menu " Add Card ".

Berikut ini adalah gambar dari kartu debit tersebut :
Klik gambar di bawah untuk melihatnya dalam ukuran yang lebih besar.


Jika anda ingin memilik kartu debit tersebut secara GRATIS silahkan anda mendaftar dalam program afiliasi dari SFI secara GRATIS di www.sfindo.co.nr

Saya sudah mencoba menarik uang dollar dari PayPal ke dalam kartu debit ini dan berhasil dengan lancar dan sukses tanpa halangan apapun, seperti yang terlihat di screenshot di bawah ini, saya telah berhasil melakukan withdraw sebesar $59 dari komisi saya dalam mengikuti program afiliasi dari bravenet.

Di bawah ini adalah laporan transaksi yang masuk ke kartu debit :


Klik gambar di atas untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar!

Berita terkini tentang SFI Cash Card : Terhitung mulai Januari 2008, SFI Cash Card tidak lagi menggunakan Visa GlobeWallet Card tapi menggunakan Mastercard dari Payoneer.com. Kartu ini bisa digunakan juga untuk verify PayPal tapi tidak bisa untuk withdraw bagi kebanyakan negara Asia.


Jika anda ingin mencairkan dana dari PayPal sekarang anda sudah bisa withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia , atau anda bisa menggunakan VMI Card seperti gambar di bawah ini :





Link Populer Hari Ini:

9.      Sulap Kartu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By