Breaking News

Senin, Desember 06, 2010

Trik Cepat Upgrade Processor Komputer Menjadi Pentium 5

Menggunakan processor dari Intel? Pentium berapakah processor anda? Sekarang, apakah anda ingin meng-upgrade processor anda menjadi Pentium 5?  wow.

Di sini ada cara praktis meng-upgrade processor anda dari pentium 3 maupun 4 ke pentium 5. Yupz, hanya mengubah system registry pada komputer anda maka jadilah processor komputer anda menjadi pentium 5. Penasaran? Perhatikan langkah berikut ini:
  1. Klik StartRun – Ketik regedit
  2. HKEY_LOCAL_MACHINE – HARDWARE – DESCRIPTION – System – CentralProcessor – 0
  3. Ubah description pada ProcessorNameString menjadi Pentium 5 (6 juga bisa  )Trik Tips Cara Cepat Upgrade Processor Spesifikasi Komputer PC Menjadi Intel Pentium 5

    Trik Tips Cara Cepat Upgrade Processor Spesifikasi Komputer PC Menjadi Intel Pentium 5
  4. Di sini anda juga bisa mengganti description data yang lain hingga spesifikasinya terbilang hebat.
Hehe, simpel banget kan? Ini cuma buat iseng aja lho, jadi cara ini nggak akan merubah spesifikasi dengan apa yang anda tuliskan, namun cuma description aja yang berganti.
Eits, tapi jangan gunakan trik ini untuk menipu orang. Jangan sampai disalahgunakan karena akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Dan berhati-hati bagi anda yang hendak membeli komputer sebaiknya cek langsung spesifikasi daripada hanya mengandalkan description yang tampil seperti ini. Itu akan lebih meyakinkan.

Link Populer Hari Ini:

8.      Sulap Kartu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Sempurnanya ^ ^

Designed By